Wednesday, January 17, 2024

TIPS AND TRICK - Tips Aman Memilih Produk Perawatan Kulit



PT Rifan Financindo Berjangka - Akhir-akhir ini, industri skincare melihat lonjakan produk baru dengan klaim beragam manfaat, mulai dari kulit cerah alami hingga kekenyalan yang memukau. Namun, sebelum terbuai oleh janji-janji menggiurkan, sebaiknya kita terapkan beberapa tips aman sebelum membeli skincare.

Baca juga : SPORTS NEWS UPDATE - Barcelona Menerima 'Penawaran Penting' untuk Alejandro Balde

Saking banyaknya produk skincare, Anda mungkin bingung menentukan pilihan yang tepat untuk kulit Anda. Dokter spesialis kulit, kelamin, dan estetika, Arini Widodo dari Klinik Dermalogia, memberikan pandangan bahwa tidak semua produk kecantikan cocok untuk semua orang. Oleh karena itu, sebelum tergoda oleh iklan dan iming-iming hasil instan, ada baiknya kita mengikuti tips berikut.

1. Tentukan Tipe dan Masalah Kulit

Sebelum berbelanja, pahami jenis kulit dan masalah yang sedang dihadapi kulit Anda. Apakah berminyak, kering, atau memiliki masalah spesifik seperti jerawat atau flek hitam. Penting untuk memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan kulit, bukan sekadar tren.

2. Pilih Produk yang Aman

Pastikan skincare yang Anda pilih sudah terdaftar di BPOM dan aman digunakan. Konsultasikan dengan dokter, terutama jika sedang hamil atau menyusui, untuk memastikan keamanan produk tersebut.

3. Selalu Cek Komposisi Skincare

Periksa bahan-bahan yang digunakan dalam produk sebelum membelinya. Pilih bahan yang sesuai dengan kebutuhan kulit Anda, dan jika ada reaksi tidak cocok, hentikan penggunaan segera.

4. Periksa Bentuk dan Kondisi Skincare

Selain bahan, pastikan kemasan skincare higienis dan aman. Periksa tanggal kedaluwarsa untuk memastikan keefektifan produk.

PT Rifan Financindo Berjangka  - Glh

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments