Tuesday, November 7, 2023

TIPS AND TRICK - Temukan Kesenangan "Cozy Cardio" untuk Kesehatan yang Lebih Baik


 

PT. Rifan Financindo Berjangka - Apakah Anda sudah bosan dengan suasana ramai di gym atau matahari terik saat berolahraga di luar ruangan? Jika ya, "cozy cardio" mungkin menjadi tren kebugaran yang sempurna untuk Anda. Cozy cardio adalah aktivitas berjalan di rumah yang secara perlahan memperkenalkan Anda pada rutinitas kebugaran, membuatnya lebih mudah untuk memulai perjalanan menuju kesehatan yang lebih baik.

Cozy cardio adalah istilah yang dipopulerkan oleh influencer TikTok, Hope Zuckerbrow, yang berbasis di Paradise, Texas. Dalam video TikTok viralnya, dengan lebih dari 34 juta suka, dia memamerkan dirinya dengan santai berjalan di permukaan yang empuk di ruang tamu nyaman, terangkai dalam cahaya berwarna dan lilin. Berpakaian piyama dan jubah yang lembut, dia menikmati minuman kopi protein favoritnya sambil menonton TV, membuat latihan terasa seperti ritual yang santai daripada tugas.

Baca juga : KESEHATAN NEWS UPDATE - Lindungi Piring Anda, Saran Ahli tentang Mencegah Keracunan Makanan

Apa yang membedakan cozy cardio adalah pendekatan lembutnya terhadap kebugaran. Kisah transformasi Zuckerbrow sangat menginspirasi; awalnya dia kehilangan 100 pon berat badan melalui latihan intensif, tetapi dia menemukan dirinya kesulitan mempertahankan motivasinya. Cozy cardio memungkinkannya memperbaiki hubungannya dengan olahraga, memprioritaskan kebahagiaan dan kesejahteraan daripada penurunan berat badan.

Dr. David Sabgir, seorang kardiolog, menyoroti nilai pendekatan ini, menjelaskan bahwa ini memberikan momentum awal yang dibutuhkan untuk membentuk rutinitas latihan yang lebih teratur dan intens. Dengan usaha yang konsisten, Zuckerbrow dan orang lain secara bertahap meningkatkan durasi dan intensitas sesi cozy cardio mereka.

Meskipun cozy cardio adalah titik awal yang sangat baik, para ahli kebugaran menyarankan untuk berkembang ke aktivitas yang lebih intens seiring berjalannya waktu. Departemen Kesehatan dan Layanan Manusia AS merekomendasikan 150 menit aktivitas fisik berintensitas sedang setiap minggu. Untuk mencapai ini, pertimbangkan untuk secara perlahan beralih ke jalan di luar ruangan dan tantang diri Anda untuk meningkatkan kecepatan berjalan Anda.

PT. Rifan Financindo Berjangka - Glh

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments