Tuesday, August 20, 2024

TIPS AND TRICK - Tips dan Trick Diet yang Sehat Menurut Para Ahli



PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA -
 Makan secara sadar dan strategi penurunan berat badan yang sehat dapat hidup berdampingan. Lisa Young, ahli gizi diet terdaftar dan penulis "Finally Full, Finally Slim" setuju dengan hal tersebut.


Hal itu dibicarakan oleh Young di Academy of Nutrition and Cietetics Food and Nutrition Conference and Expo, pertemuan tahunan profesional makanan dan nutrisi terbesar di dunia.




Ahli gizi dan diet lain, Lisa Stollman juga mengatakan bahwa, berhati-hati selama makan, termasuk memperlambat kecepatan makan dan jelas mencicipi makanan kita. Ini dapat membantu tubuh menjadi lebih sehat dan menurunkan berat badan dengan cara non-diet.


Makan dengan sadar atau intuitif juga dapat membantu Anda bertanya pada diri sendiri: Apakah saya suka makanan ini? atau Apakah saya benar-benar lapar? Ini juga dapat membantu Anda mencatat ketika Anda puas. Ini pada akhirnya membantu Anda makan dengan porsi lebih kecil dan makan lebih sedikit, kata Young.




Arti Diet yang Sebenarnya


Menurunkan berat badan dengan makan secara sadar dapat secara signifikan mengurangi masalah kesehatan kronis, yang penting bagi 74% persen orang dewasa AS yang kelebihan berat badan atau obesitas.


Kehilangan 5% dari berat badan, dapat membantu meningkatkan kadar glukosa darah, mengurangi risiko diabetes tipe 2. Ini juga dapat membantu meningkatkan kolesterol dan tekanan darah.


Banyak diet tidak sehat memiliki kata 'diet' dalam namanya, jadi diasumsikan bahwa diet adalah rencana gaya hidup kaku, preskriptif, dan restriktif yang Anda lakukan untuk mencapai tujuan, jelas Young.


Kata diet didefinisikan dalam kamus Merriam Webster sebagai makanan dan minuman yang disediakan atau dikonsumsi secara teratur atau makanan yang biasa.



Cara Makan Secara Sadar


Mengadopsi gaya hidup sehat yang mencakup makan dengan penuh perhatian juga dapat membantu Anda merasa lebih baik dan memiliki lebih banyak energi, lebih penting daripada membidik angka tertentu pada skala, kata para ahli.

Ketika kita makan dengan penuh perhatian, kita cenderung menjaga ukuran porsi kita, kata Young.

Makanlah secara perlahan. Semakin cepat seseorang makan, semakin besar kemungkinan dia akan kelebihan berat badan, kata Young. Faktanya, satu studi baru-baru ini menemukan bahwa pemakan cepat 42% lebih mungkin mengalami kelebihan berat badan daripada pemakan lambat.






PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA - Glh

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments