Tuesday, July 14, 2020

TIPS AND TRICK - Tips Mulai Menabung, Ikuti Tahap ini Untuk Anak Muda Usia 20-an Ini




PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA  - Ingin Mulai Menabung? Ikuti 5 Tips Menabung Untuk Anak Muda Usia 20-an Ini – Anda termasuk anak muda usia 20-an tapi masih susah menabung?

Sebagian besar anak muda usia 20-an seperti Anda rata-rata memiliki alasan yang sama, yakni memiliki gaji yang minim sehingga merasa sulit untuk menabung.

Tapi sebenarnya, ada tips menabung untuk anak muda usia 20-an yang bisa Anda terapkan. Jadi, jangan mentang-mentang gaji masih minim menjadi alasan utama Anda tidak mulai menabung.

Katakanlah bahwa di usia Anda saat ini, Anda baru saja lulus dari kuliah dan mungkin baru saja diterima kerja di suatu perusahaan. Gaji memang masih kecil sementara banyak kebutuhan yang harus ditutup.

BACA JUGA : TEKNOLOGI NEWS UPDATE - Realme 6 Pro Spek Lebih Menarik

Namun di sisi lain, Anda mungkin belum memiliki tanggungan tetap sebab belum berkeluarga dan belum memiliki aset untuk dicicil.

Oleh karena itu, menabung harusnya menjadi salah satu prioritas Anda karena tabungan bisa sewaktu-waktu dimanfaatkan sebagai pegangan atau dana darurat, modal membeli aset, usaha, bahkan modal untuk berinvestasi.

Bila Anda sudah tidak sabar untuk mengikuti beberapa tips menabung untuk anak muda usia 20-an yang pastinya efektif, coba ikuti dan praktikkan sekarang juga.

Coba dimulai dari membiasakan diri untuk menambah pemasukan dan meredam angka pengeluaran.

Sekarang ini, apalagi dengan dukungan teknologi informasi yang cepat sekali perkembangannya, Anda bisa memanfaatkan keahlian untuk menciptakan sumber pendapatan sampingan.

1. Coba Tambah Pemasukan dan Kurangi Pengeluaran

2. Mulai Memprioritaskan Kemana Uang Anda Harus Dialokasikan

3. Investasikan Sedikit Demi Sedikit

4. Hindari Penggunaan Kartu Kredit

5. Mau Mengajukan Utang? Mikir


PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA - Why

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments