Monday, March 25, 2019

TNT KUNINGAN JAKARTA - Sulit Terkoneksi di WhatsApp Web? Hal-hal Ini Bisa Dicoba



TNT Kuningan Jakarta Jakarta - Kamu pengguna WhatsApp Web yang terkadang mengalami masalah konektivitas atau sulit terkoneksi dengan layanan itu? Berikut hal-hal yang bisa kamu coba lakukan.


BACA JUGA :
PT RIFAN FINANCINDO - Komoditas Emas Akan Jadi Primadona 
RIFAN FINANCINDO - Investasi Emas Masih Primadona di Tahun Politik
PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA - Emas masih akan Menjadi Komoditas Paling Menarik untuk Investasi Berjangka Tahun ini 
PT RFB - Berikan Gambaran Investasi di Tahun 2019, RFB Gelar Investment Outlook




WhatsApp Web pada dasarnya merupakan "kepanjangan tangan" dari aplikasi WhatsApp. Maka untuk menggunakan WhatsApp Web, pada dasarnya kamu harus sudah memiliki akun WhatsApp yang aktif di perangkat smartphone


Buat pengguna yang masih awam dengan WhatsApp Web, kamu tinggal menuju ke web.whatsapp.com di komputer dan kemudian mengikuti petunjuk yang diberikan untuk menghubungkan akun WhatsApp di ponselmu via (QR code) kode QR.


Nah, WhatsApp Web sendiri merupakan penunjang aplikasi WhatsApp di ponsel. Maka masalah konektivitas, baik di komputer maupun telepon seluler, merupakan dua alasan utama kamu mungkin jadi tak bisa mengirim atau menerima chat WhatsApp Web.

Berikut informasi lebih lanjut mengenai hal tersebut, merujuk pada laman resmi pusat bantuan WhatsApp:

Masalah konektivitas telepon

Seperti sudah disebutkan di atas, WhatsApp pada dasarnya semata merupakan penunjang yang mesti terhubung ke ponsel untuk mensinkronisasikan pesan yang kamu terima.


Maka jika ponselmu tidak terhubung dengan WhatsApp, otomatis WhatsApp Web pun jadi tak bisa digunakan. Sehubungan dengan itu, langkah pertama yang bisa dicoba di ponselmu adalah:

Buka WhatsApp pada ponselmu dan cobalah untuk mengirim pesan. Jika ternyata ada masalah pada koneksi telepon selulermu, mengaktifkan flight mode untuk kemudian 



langsung menonaktifkannya lagi terkadang bisa saja membantu. Nah, jika kemudian pengiriman pesan WhatsApp sudah sukses dilakukan di ponsel, cobalah kembali buka WhatsApp Web di komputermu.

Bagaimana kalau ternyata masih saja tak bisa?

"Jika Anda masih mengalami kesulitan mengirim atau menerima pesan pada WhatsApp Web, kemungkinan ada masalah koneksi pada komputer Anda," sebut WhatsApp.

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments