Sunday, March 31, 2019

TIPS AND TRICK - Cara Cek jika Curiga Akun Instagram 'Digerayangi' Orang Lain




TNT Kuningan, Jakarta - Jika suatu ketika membuka akun Instagram-mu dan merasa curiga jangan-jangan ada tangan jahil yang sudah "menggerayangi", kamu bisa mengeceknya dengan cara ini.

Di aplikasi mobile Instagram, cara yang kamu dapat lakukan adalah menuju ke Settings/Pengaturan > Privacy and Security/Privasi dan Keamanan > Access Data/Data akses.


BACA JUGA :
PT RIFAN FINANCINDO - Komoditas Emas Akan Jadi Primadona 
RIFAN FINANCINDO - Investasi Emas Masih Primadona di Tahun Politik
PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA - Emas masih akan Menjadi Komoditas Paling Menarik untuk Investasi Berjangka Tahun ini 
PT RFB - Berikan Gambaran Investasi di Tahun 2019, RFB Gelar Investment Outlook



Sedangkan di Instagram web, kamu mesti klik ikon "orang" di bagian kanan atas layar, mengakses ikon gir dekat bagian edit profil, dan kemudian memilih Privacy Security/Privasi dan Keamanan > View Account Data.


Foto: screenshot Instagram
Kedua langkah itu sama-sama akan membawamu ke sebuah halaman berisikan sejumlah pilihan, yang dapat memberi informasi terperinci lebih lanjut mengenai aktivitas di akun Instagram milikmu.

Jika curiga bahwa akun Instagram milikmu itu habis "digerayangi" tangan jahil, kamu bisa secara spesifik mengecek informasi di bagian Account privacy changes/Perubahan privasi akun. Juga ke bagian Logins dan Logout, yang mencatat rinci aktivitas soal itu.

Nah, tentu saja jika kemudian kamu menemukan kejanggalan lain yang menambah kecurigaan, buru-buru ganti password Instagram milikmu!

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments