Thursday, June 13, 2024

5 Tips dan Trik Membersihkan Rumah agar Tampak Berkilau

 



Rifan Financindo Berjangka, Jakarta – Rumah yang bersih, rapi, dan berkilau menjadi idaman banyak orang. Kebersihan rumah bukan hanya memberikan kenyamanan tetapi juga dampak positif bagi penghuninya. Untuk mencapai rumah yang bersih dan berkilau, berikut adalah lima tips dan trik sederhana yang dapat Anda terapkan, seperti dilansir dari laman Family Handyman.

Baca juga : SPORTS NEWS UPDATE - Pep : “Saya Tahu Standar yang Kami Buat

Hapus Noda Air pada Keran dengan Lemon

Keran air seringkali menjadi tempat penumpukan noda yang kurang sedap. Solusinya, gunakan lemon. Cukup masukkan air lemon ke dalam kantong plastik, tempatkan kepala keran ke dalamnya, dan ikat dengan karet gelang. Setelah beberapa jam, bersihkan keran, dan saksikan noda air menghilang.


Bersihkan Kotoran dengan Sikat Gigi Listrik

Sikat gigi listrik tidak hanya bermanfaat untuk membersihkan gigi. Dengan getaran yang kuat, sikat gigi listrik dapat membersihkan kotoran sulit dengan cepat. Gagang yang panjang memungkinkan Anda mencapai tempat sulit tanpa meninggalkan minyak.

Desire

Bersihkan Microwave dengan Air Lemon

Membersihkan sisa makanan yang menempel di microwave bisa jadi lebih mudah dengan air lemon. Rebus air dengan irisan lemon dalam microwave selama satu menit, biarkan uapnya mengendurkan kotoran, dan bersihkan dengan mudah.

Action

Gunakan Pel Lantai untuk Membersihkan Dinding

Pel lantai tidak hanya untuk lantai, tapi juga efektif untuk membersihkan dinding dan trim. Pasang kain kering ke kain pel, tekan dan seka di sepanjang dinding untuk menghilangkan debu dan kotoran tanpa tangga.

Hilangkan Bulu Hewan dengan Lakban

Lakban bisa menjadi cara cepat untuk menghilangkan bulu hewan peliharaan dari sofa, furnitur, dan karpet. Tempelkan lakban pada rol cat, gerakkan pada permukaan yang ingin dibersihkan, dan nikmati hasilnya.

PT Rifan Financindo Berjangka – Glh



    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments