Monday, October 9, 2023

TIPS AND TRICK - 5 Tips Menarik Perhatian Suami yang Cuek dan Sibuk Menurut Islam



PT Rifan Financindo Berjangka - Biasanya pada tahun-tahun pertama pernikahan adalah waktu yang paling bahagia bagi pasangan suami istri. Namun seiring berjalannya waktu, tak jarang dirasakan oleh banyak pasangan bahwa kasih sayang yang dirasakan selama ini perlahan mulai memudar.


Sejatinya kehidupan rumah tangga akan terasa lebih indah jika adanya kesepahaman sebagai pasangan. Terkadang kita sebagai istri sering kecewa dengan diri sendiri sebab tidak tahu bagaimana cara menarik perhatian suami.


Apabila kita tahu cara-caranya percayalah suami juga akan bertambah sayang bahkan senantiasa merindukan istri apabila tidak sedang bersamanya. Hal ini juga menjadi ikhtiar dalam membangun rumah tangga yang sakinah, mawadah, dan warahmah. 


Tidak ada salahnya apabila istri mencoba untuk menarik perhatian sang suami. Sebab itu adalah salah satu cara untuk meraih tiket menuju surga.


BACA JUGA : TEKNOLOGI NEWS UPDATE - Pembuat ChatGPT Pertimbangkan Bikin Chip AI Sendiri


Cara Menarik Perhatian Suami

1. Berdoa dan tawakal

Salah satu langkah pertamanya adalah dengan berdoa kepada Allah SWT untuk membimbing dan meresapi hati suami.Percayalah pada kuasa doa, dan berserahlah kepada Allah dalam menjalani pernikahan. Tawakallah kepada-Nya untuk membantu kita mengatasi situasi ini.


2. Komunikasi yang baik

Cobalah untuk membuka jalur komunikasi yang baik dengan suami. Ajak dia berbicara tentang perasaan diri tanpa menyalahkan atau mengkritiknya. 


Hindari konfrontasi dan bicaralah dengan lembut serta hormat. Islam sangat menganjurkan komunikasi yang jujur dan terbuka antara suami-istri. 


3. Perhatian dan kepedulian

Luangkan waktu untuk memperlihatkan perhatian dan kepedulian kepada suami. Berikan perhatian ekstra dalam tindakan sehari-hari, seperti memasak makanan kesukaannya, mengucapkan kata-kata manis, atau menawarkan bantuan ketika dia sibuk.



4. Berikan ruang dan waktu

Sementara memberikan perhatian adalah penting, juga perlu memberikan suami ruang dan waktu pribadi. Terkadang, seseorang mungkin memerlukan waktu sendiri untuk merenung atau menyelesaikan masalah pribadi. Islam mengajarkan untuk menghormati kebutuhan individu dalam hubungan pernikahan.


5. Baca dan pelajari bersama 

Mungkin ada buku atau materi Islami yang dapat dibaca dan dipelajari bersama sebagai pasangan. Ini tidak hanya akan memberikan kesempatan untuk berbagi pemahaman agama tetapi juga memungkinkan untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama.






PT Rifan Financindo Berjangka - Gfr

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments