Wednesday, September 23, 2020

TIPS AND TRICK - Tips Raih BOOYAH #PushRankTanpaHenti Di Garena Free Fire



PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA - Layaknya game battle royale pada umumnya, ada banyak faktor dan strategi yang bisa kamu pelajari untuk tampil lebih baik, tak terkecuali di Garena Free Fire. Meraih BOOYAH tentu jadi sasaran atau tujuan setiap kali kamu bermain. Namun kadang, ada aja hambatan yang buat BOOYAH kamu tertunda bahkan sulit banget untuk didapatkan.


Nah, dari pada pusing mikirin penyebab kamu jarang dapet BOOYAH, simak tips-tips dari tim Esports.ID. Kita bakal bahas hambatan yang biasa dialami para pemain dan membuat mereka sulit dapet BOOYAH. Penasaran, langsung kita bahas bersama yuk!


Bermain Solo Tidak Selalu Menguntungkan

Sama seperti game-game lain yang mengutamakan kerjasama tim, mendapatkan BOOYAH di Garena Free Fire tentu akan lebih mudah jika kamu memiliki teman mabar yang kompak. Meskipun bukan tidak mungkin untuk meraih BOOYAH hingga panjat rank dengan bermain solo, namun tidak semua orang bisa mudah melakukannya.


BACA JUGA : E-Sport - Makin Sengit, Ini Motivasi Tiga Tim Non-MPL di Gelaran MDL Season 2


Berkomunikasi serta menyusun strategi bersama teman-teman yang kamu kenal tentu akan lebih mudah dibanding bersama orang random. Jika kamu memang belum memiliki teman dekat yang bisa diandalkan, carilah party atau clan mabar di grup-grup atau komunitas Garena Free Fire di media sosial. Siapa tau kamu bisa belajar lebih banyak dari mereka bahkan meningkatkan kemampuan bermain hingga mencicipi kompetisi kompetitif.


Lokasi Mendarat Itu Krusial

Strategi in-game ini memang harus dipelajari seiring kamu bermain. Pada awalnya akan sulit untuk menentukan posisi atau lokasi mendarat. Hal ini mengakibatkan kamu sulit untuk mendapatkan senjata, hingga terlalu awal bertemu musuh dan membuatmu pulang ke lobby. Bagi para pemula, kamu dapat menghindari zona tengah yang biasanya ramai. Pilihlah tempat-tempat sepi seperti pinggiran kota, agar kamu bisa terhindar dari baku tembak di awal permainan.


Strategi ini memang tidak dapat kamu gunakan selamanya. Namun, seiring waktu berjalan, kamu akan terbiasa dan mengetahui lokasi-lokasi terbaik untuk mendarat di awal permainan yang bisa memberikan akses senjata bagus hingga lokasi sembunyi. Mana nih lokasi mendarat favorit kamu Sobat Esports?





PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA - Why

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments