Monday, August 24, 2020

TIPS AND TRICK - Tips Sederhana Ini agar Smartphone Awet, Nggak Gonta-Ganti Melulu


PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA - Smartphone awet sangat bergantung dari penggunaan dari pemiliknya. Kalau kamu terbiasa ganti smartphone karena sering rusak, bisa jadi masalahnya bukan pada smartphone-nya. Siapa tahu selama ini kamu kurang baik dalam menggunakan serta merawat smartphone. Lalu, hal-hal apa saja yang bisa kamu lakukan agar smartphone awet? Simak tips-tips sederhananya berikut ini ya!

Seberapa sering kamu berganti smartphone? Semakin banyak smartphone terbaru bermunculan, biasanya semakin besar pula daya beli masyarakat. Tak terkecuali kamu yang selalu merasa harus update soal gadget.

Namun, ada juga orang yang gemar berganti-ganti smartphone karena sering rusak. Baru satu atau dua tahun, eh kok ya harus ganti smartphone lagi. Benarkah memiliki smartphone awet adalah hal mustahil di zaman sekarang? Kita rasanya butuh melihat dari banyak faktor ya, bukan sebatas merk atau harga smartphone.

BACA JUGA : TEKNOLOGI NEWS UPDATE - Rencana Blokir Ponsel BM Mulai 24 Agustus, Jadi atau Molor Lagi?

Jangan berpikir kalau smartphone dengan harga selangit pasti akan menjamin smartphone awet. Awet tidaknya sebuah smartphone juga sangat bergantung pada si pemakai. Kita perlu sadar juga nih, apakah selama ini penggunaan dan perawatan smartphone kita sudah baik? Atau jangan-jangan keteledoran kita sendiri yang membuat memiliki smartphone awet menjadi impian belaka.

Kamu pasti menggunakan smartphone untuk berkomunikasi, bekerja, berselancar mengakses informasi, hingga bersosial media. Dengan penggunaan yang cukup banyak tersebut, tentu kamu merasa kesal ketika smartphone-mu mulai menurun performanya. Berikut beberapa tips sederhana agar smartphone awet. Kamu harus perhatikan dan lakukan hal-hal ini ya.

Tips 1: Smartphone Awet Saat Kamu Selalu Menggunakan Charger Original

Tips 2: Bersihkan Debu yang Menempel di Smartphone

Tips 3: Pilih Case Smartphone yang Sesuai

Tips 4: Agar Smartphone Awet, Hindari Penggunaan Smartphone di Tempat Panas

Tips 5: Isi Daya sesuai Kebutuhan

Tips 6: Hapus Aplikasi yang Jarang Digunakan Saat Performa Smartphone Mulai Menurun

Tips 7: Biar Smartphone Awet, Hindari Bermain Games Saat Sedang Mengisi Daya


PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA - Why

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments