Thursday, February 14, 2019

TIPS AND TRICK - Sembilan Cara Cepat Menemukan Iphone Kamu Palsu

Dipasaran "iPhone palsu" telah menjadi bisnis yang sangat menguntungkan bagi para produsen ponsel yang menipu. Meskipun banyak dari duplikat iPhone sebelumnya dibuat dengan buruk, namun, dengan berlalunya waktu, beberapa iPhone palsu dikloning dengan sangat baik sehingga secara fisik sangat mirip dengan iPhone asli.

How to Spot a Fake iPhone [9 Quick Tricks]

Anda mungkin benar-benar berpikir itu adalah masalah nyata. Saat ini, iPhone palsu ini adalah tiruan yang sangat baik dengan mempertimbangkan ukuran perangkat, penempatan tombol, logo Apple, dan indikator fisik lainnya dari iPhone asli.

Sayangnya, mereka muncul di iklan online yang tampaknya sah atau toko dunia nyata. Terlepas dari di mana mereka muncul, mereka ada di luar sana, dan orang-orang yang membelinya ditipu. Pada saat yang sama, upaya yang dilakukan oleh polisi juga gagal menghilangkan bisnis iPhone palsu dari pasar. Jadi, sebagai solusi alternatif, hal terbaik yang dapat dilakukan adalah mendidik orang dan mencegah mereka menjadi korban dan membeli iPhone dari produsen yang tidak etis ini.

Jadi, di masa mendatang, jika Anda ingin membeli iPhone dari pasar bekas, iklan baris, atau dealer lain yang bukan dealer Apple, Anda dapat menggunakan panduan ini untuk menentukan apakah ponsel yang Anda beli sebenarnya adalah iPhone asli atau tidak.
# The Apple Logo





BACA JUGA :




1. LOGO APPLE

Pertama, pastikan ponsel memiliki Logo Apple di bagian belakang. Sebagian besar pembuat iPhone palsu mencoba untuk mereplikasi logo kadang-kadang tetapi selalu ada beberapa kesalahan yang dapat Anda temukan jika Anda melihat dari dekat. Banyak iPhone palsu yang mungkin memiliki logo tersembunyi atau cermin.

# Penta Lobe Screws

2.BEDAKAN MUR

Untuk mengidentifikasi iPhone palsu, hal kedua yang perlu diperiksa adalah sekrupnya. Apple menggunakan sekrup Penta lobe di iPhone asli sedangkan iPhone palsu memiliki sekrup lintas normal.

# External SD Card

3. EKSTERNAL MICRO SD

Secara khusus, Apple iPhone 6S dan iPhone 6S Plus tidak memiliki slot kartu memori eksternal seperti pendahulunya. Jadi jika Anda memiliki iPhone 6S atau iPhone 6S Plus atau model iPhone lainnya dengan slot kartu SD eksternal. Ini adalah iPhone palsu.

4. PORT CARGER


Periksa port pengisian dan jika Anda melihat perbatasan plastik di sekitarnya, iPhone pada dasarnya palsu.

# Camera


5. KAMERA


Biasanya, tinggi kamera di bagian belakang ponsel palsu kurang dibandingkan dengan iPhone asli. Kualitasnya juga berbeda. Yang palsu mungkin memberikan kualitas gambar yang buruk dan buram.

# Welcome Logo

6. LOGO PERTAMA YANG MUNCUL

IPhone palsu akan memiliki layar sambutan seperti kata "Selamat Datang," sedangkan yang asli akan menampilkan logo iPhone.

# IMEI Number


7. NOMOR IMEI

Nomor IMEI iPhone ditemukan ketika Anda mengetuk layar Anda di pengaturan umum iPhone atau akan diberikan di sampul. Angka itu dapat diverifikasi dari situs web resmi Apple, yang akan mengkonfirmasi keaslian ponsel.


# iTunes and Apple Store
8. ITUNES AND APPLE STORE

Anda dapat dengan mudah memeriksa apakah iPhone Anda palsu atau asli dengan menghubungkannya dengan iTunes. Jika tidak terhubung, maka itu pasti bukan iPhone asli. Selain itu, saat menggunakan iPhone, saat Anda mengetuk ikon Apple store, jika tidak membuka Apple store maka ponsel mungkin palsu.

9. BOX APPLE

Kotak iPhone asli tidak memiliki gambar ponsel di atasnya. Biasanya, kemasan berkualitas rendah pada yang palsu dengan plastik berkualitas murah. Melihat bagian belakang, kotak iPhone asli akan memiliki semua detail mengenai model, deskripsi telepon, nama negara tempat pembuatannya, nomor seri, dan kode batang yang memastikan orisinalitas produk di dalamnya. Yang palsu tidak akan memiliki detail.



    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments