Tuesday, January 21, 2020

TIPS AND TRICK - Cara Cek Tombol Keyboard Bermasalah


TNT kuningan, Jakarta - Keyboard merupakan salah satu komponen penting bagi laptop. Tanpa keyboard, laptop hanyalah seonggok layar.
Pada kondisi darurat, kita bisa menggunakan keyboard virtual bawaan sistem operasi laptop yang kita gunakan. Namun tentu saja, tingkat kenyamanan keyboard virtual berbeda dengan keyboard fisik.

BACA JUGA :
PT RIFAN FINANCINDO - Komoditas Emas Akan Jadi Primadona 
RIFAN FINANCINDO - Investasi Emas Masih Primadona di Tahun Politik
PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA - Emas masih akan Menjadi Komoditas Paling Menarik untuk Investasi Berjangka Tahun ini 
PT RFB - Berikan Gambaran Investasi di Tahun 2019, RFB Gelar Investment Outlook
    Opsi lain, bisa saja kita menggunakan keyboard fisik dari pihak ketiga, entah itu yang dihubungkan dengan menggunakan kabel USB atau secara nirkabel melalui Bluetooth, tetapi tentu itu memakan biaya lain.
    Nah, buat kamu yang mau cari tahu apakah tombol keyboard kamu bermasalah, ada satu cara mudah yang bisa kamu coba dari startup lokal Urgent.id.

    Cara Kerja

    Cara kerja layanan ini cukup simpel. Pengguna cuma perlu mengetik tombol keyboard miliknya satu per satu. Ini berlaku tidak hanya untuk keyboard laptop, tetapi juga untuk keyboard lainnnya.
    Kunjungi alamat https://urgent.id/keyboard. Di sana Urgent.id menampilkan sebidang layar putih dengan ilustrasi tombol keyboard.

    Tekan satu per satu

    Jika tombol keyboard yang kamu tekan berfungsi dengan baik, tombol keyboard di layar akan menyala warna hijau. Dengan demikian, kamu akan dapat mengetahui, apakah tombol-tombol yang kamu tekan, berfungsi dengan baik atau tidak.
    Tombol itu tidak terbatas pada alfanumerik, tetapi juga tombol lainnya seperti Tab, Caps Lock, F1, F2, dan seterusnya--layaknya tombol keyboard pada umumnya.
    (Why/Isk)

    Sumber : Liputan 6

      Choose :
    • OR
    • To comment
    No comments:
    Write comments