Monday, May 27, 2019

TIPS AND TRICK - Xiaomi Punya Cermin buat Bantu Makeup, Jadi Powerbank pun Bisa



TNT Kuningan Jakarta - Xiaomi, yang dikenal sebagai pabrikan smartphone dan perangkat smart home, meluncurkan sebuah kotak cermin makeup yang juga berfungsi sebagai powerbank.


Seperti diwartakan GizmoChina.com, perangkat tersebut sebenarnya tidak dibuat langsung oleh Xiaomi melainkan salah satu perusahaan yang ada di dalam rantai penyuplai miliknya.






Kombinasi cermin dan power bank ini punya ukuran 8,5 cm x 7,6 cm x 1,7 cm. Mungil sehingga dapat dengan praktis masuk ke dalam tas tangan perempuan.

Dalam fungsinya sebagai powerbank, alat tersebut memiliki daya 3.000mAh dengan 5V/1A input dan output. Menilik hal tersebut, powerbank ini lebih berfungsi sebagai pengisi daya darurat semata.

Cermin Mungil Xiaomi Bisa Bantu Makeup, Juga Jadi PowerbankFoto: Xiaomi via GizmoChina.com


Sedangkan sebagai alat bantu hias, perangkat ini bukan cuma punya cermin saja. Ada pula 12 lampu LED high-brightness yang memancarkan temperatur warna dan cahaya natural. Tingkat cahaya dapat diatur pengguna dengan menekan bagian tengah-bawah pada perangkat tersebut. Selain itu, alat mungil ini juga memiliki fungsi 2x zoom untuk kian melancarkan urusan bersolek.

Minat? Satu hal lain yang juga bisa menambah daya tarik perangkat ini adalah harganya yang relatif terjangkau yakni 129 yuan atau sekitar Rp 270 ribu.


Cermin Mungil Xiaomi Bisa Bantu Makeup, Juga Jadi PowerbankFoto: Xiaomi via GizmoChina.com

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments